Alumni Success Story Bersama Syifa Mila

alumni story

Halo sobat ARC UPT Bahasa!

UPT Bahasa telah mengadakan Program Alumni Success Story bersama Kak @syifamilaa via Zoom Meeting.
Kak Syifa yang merupakan seorang Make-up Artist (MUA) yang sedang hits ini membagikan lika-liku perjuangannya menjadi seorang MUA. Berawal dari kecintaannya terhadap dunia make-up dan belajar secara otodidak, Kak Syifa mulai memberanikan diri untuk merias orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan teman-temannya. Seiring dengan kemampuannya yang terus meningkat, ia akhirnya berhasil menjadi seorang MUA terkenal hingga berhasil mendapatkan sekitar 20 klien setiap bulannya. WOW!

Dalam Alumni Success Story ini, Kak Syifa yang juga merupakan alumni FKIP Universitas Tanjungpura jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, membeberkan tips-tips menjadi MUA yang baik. Ia sangat berdedikasi dalam menekuni pekerjaannya ini sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para kliennya. Sampai saat ini, belum ada klien yang mengeluhkan hasil dari riasannya. Hal ini dikarenakan Kak Syifa selalu mengajak kliennya berdiskusi untuk mendapatkan hasil riasan yang terbaik. Jadi, bukan sesuatu yang mengherankan apabila track record nya kian melambung tinggi.

Kak Syifa juga berpesan untuk para mahasiswa yang mengikuti acara ini untuk lebih rajin dan teliti dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah, karena kerajinan dan ketelitian yang kita asah ketika kuliah berpengaruh kepada pekerjaan yang kita geluti nantinya. Tak disangka pula, usaha MUA yang dijalankan berhasil mendorong lahirnya bisnis-bisnis baru di bidang kuliner yang merupakan hobby lain dari Kak Syifa.

Terima kasih kepada Kak @syifamilaa sebagai narasumber, host @syarifalidruss, dan seluruh peserta yang telah hadir dalam acara ini.

See you on the next program!

UPT BAHASA UNTAN
A Solution for Better Human Resources

Baca juga: Alumni Success Story Bersama Nada Rafika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *