Hari Kedua English Academic Camp 2020

6

Halo Sobat UPT Bahasa!

English Camp – Masih dengan semangat English Academic Camp 2020, di hari kedua kegiatan ini dibuka dengan penyampaian pesan dan kesan para volunteer pengajar yang diwakili oleh Chandra Andrean. Chandra telah mengikuti kegiatan ini sejak 3 bulan yang lalu dimana ia dan para volunteer lain diberikan workshop penggunaan media daring bersama Yuta Otake dari Amerika Serikat. Setelah dibekali ilmu selama sebulan, mereka pun mengaplikasikannya kepada para murid di SMA Santun Untan dalam pelatihan insentif selama 8 minggu.

Kegiatan ini tentu saja menuai respon positif dari para peserta, salah satunya Edon yang merupakan perwakilan dari SMA Santun. Edon menyampaikan kesan mereka dalam mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, dimana mereka bisa belajar bahasa secara daring dengan teknik yang Fun dan Interactive.

Di hari kedua English Academic Camp ini para peserta juga diajak bermain “Describing People” bersama Mr. Fajar dan “Music Memory” bersama Mr. Ainur. Para peserta yang berhasil memenangkan games tersebut berhak mendapatkan bingkisan menarik dari UPT Bahasa Untan. Wow, seru sekali ya!

Di akhir kegiatan, MC pun memutar Name Wheels dan membagikan tumblr exclusive UPT Bahasa kepada 3 orang yang beruntung. Pokoknya di hari kedua ini para peserta dan volunteer pengajar diajak belajar sambil seru-seruan.

Nah, Sobat UPT Bahasa, tunggu update menarik kita selanjutnya ya!

Bagi sobat UPT Bahasa Untan yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan bahasanya bersama kami, silahkan follow Instagram dan Facebook Page @uptbahasauntan atau langsung datang ke Gedung UPT Bahasa Untan di Jl. Prof. Dr. H. Hadari Nawawi Pontianak 78124 untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai program dan kegiatan pengembangan Bahasa Inggris, Perancis, Korea, Jepang dan Arab. Info lebih lanjut dapat dibaca di www.uptbahasa.untan.ac.id atau bisa juga menghubungi nomor Whatsapp UPT Bahasa Untan di 0857-8731-6806

UPT Bahasa Untan

A Solution for Better Human Resources

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *