The Final of Story Telling Competition 2020

final

Halo Sobat UPT Bahasa!

Hari ini ruangan Aula UPT Bahasa Untan terasa dipenuhi oleh atmosfir kegembiraan walaupun Final Story Telling Competition 2020 ini kita selenggarakan tanpa audience yg selalu ramai seperti tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, lomba bercerita dalam bahasa Inggris tingkat universitas ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang maksimal dan disiarkan secara live melalui akun Youtube UPT Bahasa Untan dan Facebook Page.

Setelah kemarin bertarung di babak Penyisihan dan Semi Final, hari ini ketiga finalis kita melaju untuk menentukan siapa yang berhak meraih predikat pemenang Story Telling Competition 2020. Ketiga finalis ini menampilkan beragam folklore dan fairy tales dari seluruh dunia yang menarik sekali untuk didongengkan.

Lomba dimulai dengan penampilan dari finalis pertama, Syifa dari Fakultas ISIP Untan yang membawakan cerita dari Negeri Matahari Terbit Jepang yang berjudul “The Tale of Princess Kaguya”. Finalis kedua juga tak kalah seru, Revilia dari Fakultas Ekonomi Untan juga berhasil menghibur dengan penampilannya dalam menceritakan “The Moon Goddess” dari Negeri Tirai Bambu, Cina. Dan yang terakhir, finalis ketiga Aldora dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pontianak juga sukses membawakan fairy tales dari Perancis yang berjudul “Little Red Riding Hood”.

Ketiga finalis tersebut sangat menghibur para juri dan penonton yang menyaksikan lomba Story Telling ini secara live. Nah, kalian tau siapa pemenangnya guys?

Aldora Helsa Goewyn dari STBA Pontianak keluar sebagai pemenang dari ajang Story Telling Competition 2020. Diikuti oleh Revilia Theresa dari FEB Untan di posisi kedua dan Syifa Meidiana dari FISIP Untan di posisi ketiga. Para pemenang berhak mendapatkan trophy, sertifikat dan uang tunai jutaan rupiah.

Selamat ya bagi para pemenang! Kalian luar biasa!

Nah, buat sobat UPT Bahasa, terus berkarya dengan kreativitas tanpa batas dan tetap semangat ya dalam meningkatkan kemampuan berbahasa asing kalian. Kita tunggu partisipasi kamu di event UPT Bahasa selanjutnya!

UPT Bahasa Untan
A Solution for Better Human Resources

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *