Rangkaian Opening Student Union Premium x Kedai Perancis

perancis

Halo Sobat UPT Bahasa!

Opening Student Union – Dalam memeriahkan Grand Opening Student Union Premium yang dilangsungkan selama satu minggu ini, Kedai Perancis mengadakan acara Tout Ce Qu’il Faut Savoir Sur La Gastronomie Francaise, atau dalam Bahasa Indonesia berarti “Belajar Mengenali Makanan Khas dan Gastronomi dari Perancis”.

Di acara ini, teman-teman kita dari Kedai Perancis nggak hanya membahas mengenai kuliner saja, namun juga mengenai tata cara membuat makanan dan etiket makan orang Perancis. Seperti yang kita tahu, Negeri Menara Eiffel ini sangat terkenal akan kuliner yang berupa pastry. Teman-teman dari prodi Hubungan Internasional yang terpilih hadir di kegiatan ini pun diajarkan bagaimana membuat pastry yang paling banyak disukai, yaitu croissant.

Pembicara dalam acara Tout Ce Qu’il Faut Savoir Sur La Gastronomie Francaise ini adalah Madame Mitra dan Madame Rani yang merupakan tutor di Kedai Perancis. Selain itu, diundang pula salah seorang penggiat kuliner, yaitu Kak Icha yang sudah terbiasa membuat pastry.

Kedai Perancis mengharapkan dengan dibukanya Student Union Premium ini maka kebudayaan Perancis bisa semakin diperkenalkan ke khalayak ramai melalui kulinernya yang beragam dan bahasa Perancis. Bagi para sobat UPT Bahasa, kalian nanti akan banyak disuguhkan dengan kegiatan-kegiatan Internasional seru seperti ini dari berbagai negara. Jadi, kalian nggak hanya akan belajar bahasa asing di UPT Bahasa, tapi kalian juga akan belajar budaya serta kulinernya juga di Student Union kita.

UPT Bahasa Untan
A Solution for Better Human Resources

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *