Launching Student Union Premium

1

Halo Sobat UPT Bahasa!

Hari ini UPT Bahasa Universitas Tanjungpura telah melaunching Student Union Premium. Acara ini dilaksanakan dgn memperhatikan protokol kesehatan menjaga jarak, membersihkan tangan & memakai masker selama acara berlangsung.

Kepala UPT Bahasa, Ibu Stella Prancisca, dalam Welcoming Speech beliau memaparkan tujuan utama dari Student Union ini sbg salah satu tempat bagi para mahasiswa, dosen & staff pendidikan untuk menambah wawasan budaya Internasional & meningkatkan kemampuan berbahasa asing. Student Union mempromosikan kegiatan pembelajaran budaya & bahasa Inggris, Korea, Jepang & Perancis dengan cara yg fun & menyenangkan.

Rektor Universitas Tanjungpura, Bapak Prof. Dr. Garuda Wiko, S.H., M.SI. dalam kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah merealisasikan Student Union ini demi mendukung proses pembelajaran diluar kelas yang semakin maju, tidak hanya bagi Untan namun jg bagi masyarakat Kalbar pada umumnya.

Beberapa tamu undangan yang hadir termasuk Ketua BPPU Bapak Dr. M. Irfani Hendri, SE, Kepala International Office Bapak Zairin Zain, S.T, M.T, Kepala BPKHM Ibu Dra. Rien Pantekostani, M. Si, dan Kepala UPT Perpustakaan Ibu Septiana Bahriani, SE. Para Ketua Language Corners Jepang, Amerika, Inggris & Perancis juga hadir di acara ini.

Pak Rektor didampingi oleh Kepala UPT Bahasa melakukan pemotongan pita & nasi tumpeng sebagai penanda dibuka secara resmi Student Union Premium. Para tamu juga dihibur dgn penampilan memukau dari kedua pemenang UPT Got Talent 2020, yaitu Muhammad Hamzah & Bayu Prakoso.

Selama seminggu, akan ada rangkaian acara kebudayaan Internasional & sharing peluang sekolah keluar negeri. Pantengin terus timeline kami di flyer sebelumnya ya! Dan dapatkan diskon spesial bagi para mahasiswa Untan yg memiliki skor TUTEP diatas 425!

UPT Bahasa Untan
A Solution for Better Human Resources

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *