Para Pemenang UPT Bahasa Short Story Competition 2018

top 3 winners

Halo Sobat UPT Bahasa Untan!

Menuju akhir tahun 2018 ini, UPT Bahasa Universitas Tanjungpura telah mengadakan lomba menulis cerita pendek yang seleksi pertamanya diselenggarakan pada 7-28 November 2018. Sebanyak lebih dari 60 cerita pendek dari seluruh peserta yang berbakat pun dikirimkan ke panitia. Mereka tidak hanya berasal dari Universitas Tanjungpura saja, namun juga dari berbagai universitas terkenal yang ada di luar kalimantan. Pada 4 Desember 2018, panitia kemudian mengumumkan 30 besar finalis yang selanjutnya akan memasuki penilaian babak final.

Akhirnya, pada hari ini 21 Desember 2018, terpilihlah para pemenang yang menjadi Top 3 pada Short Story Competition 2018:

  1. “Polaris” by Wika G. Wulandari from Universitas Ahmad Dahlan
  2. “Chun-Hee:  The Girl Born in the Spring” by Chelsie Tristany from Universitas Tanjungpura
  3. “A doomed World No One Knows” by Muhammad Yazid from Universitas Pendidikan Indonesia

 

Congratulations!!! Ketiga pemenang akan mendapatkan hadiah berupa sertifikat, buku kompilasi short stories 2018, dan uang cash.

Selain itu, 12 penulis cerita terbaik juga akan masuk dalam publikasi dan berhak mendapatkan sertifikat beserta buku kompilasi short stories 2018. Selamat ya!

12 finalists

Para pemenang yang berbakat akan dihubungi oleh tim Short Story Competition 2018 melalui contact person yang bersangkutan.

Congratulations once again for all winners and see you in the next event!

 

UPT Bahasa Untan

A Solution for Better Human Resources

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *