6 Finalis UPT Got Talent 2020 Tampil Memukau

final got talent

Halo Sobat UPT Bahasa!

Pagi ini aula utama UPT Bahasa Untan kembali dihebohkan oleh penampilan-penampilan memukau dari 6 Finalis UPT Got Talent 2020. Acara ini merupakan ajang bergengsi yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun tidak hanya untuk meningkatkan minat berbahasa Inggris namun juga untuk mengembangkan kreativitas, minat dan bakat dari para generasi muda kita.

Keenam finalis hari ini menampilkan pertunjukkan yang mengundang decak kagum para juri, mulai dari grup vokal, menyanyi, menari tradisional hingga bermain alat musik. Pelaksanaan lomba ini juga selalu memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, namun para audience tetap bisa menikmati keseruan final hari ini dengan menontonnya di channel Youtube dan Facebook Page UPT Bahasa Untan. Para audience juga bisa mendukung finalis favorite mereka dengan melakukan polling online ketika acara berlangsung.

Hadir sebagai juri di Final UPT Got Talent 2020 hari ini adalah Bapak Imam Ghazali selaku Kaprodi FKIP Seni, Ibu Ana Fergina dari UPT Bahasa dan Bapak Fajar Aminullah sebagai Program Manajer Kampung Budaya Untan.

Nah, kalian pasti penasaran kan siapa-siapa aja yang terpilih menjadi juaranya?

Pemenang UPT Got Talent 2020 kali ini dimenangkan oleh Muhammad Hamzah dari FKIP Seni dan Pertunjukkan yang membawakan lagu Never Enough yang sangat memukau. Kemudian, juara kedua disabet oleh Bayu Prakoso dari Svaragita Angklung Orchestra dan juara ketiga dimenangkan oleh Risky Agustina Maria dari FKIP Biologi. Sedangkan Pemenang favorite pilihan penonton adalah Grup Vocal Platina dari FKIP Pendidikan Kimia.

Para pemenang berhak mendapatkan trophy, uang tunai dan sertifikat yang diserahkan langsung oleh Kepala UPT Bahasa Untan, Ibu Stella Prancisca. Beliau mengemukakan bahwa lomba ini berlangsung sebagai salah satu bentuk komitmen UPT Bahasa dalam memfasilitasi kegiatan yang berbasis English Fun Learning untuk mendorong generasi millenial unutk terus berprestasi walaupun dimasa pandemi. Antusiasme peserta dan penonton yang mencapai lebih dari 2000 pemirsa merupakan bukti nyata bahwa kita masih bersemangat untuk terus belajar dan berkembang di saat New Normal ini.

Sekali lagi, Congratulations bagi para pemenang! Sampai ketemu lagi ya di UPT Got Talent tahun depan!

UPT Bahasa Untan
A Solution for Better Human Resources

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *