Pendaftaran UNTAN ENGLISH OLYMPIAD 2019 sudah dibuka!

WhatsApp Image 2019-05-07 at 13.38.19

Halo Sobat UPT Bahasa!

Dalam rangka merayakan Dies Natalis Universitas Tanjungpura yang ke-60, UPT Bahasa Untan akan menyelenggarakan kompetisi tahunan yang pasti sudah kalian semua tunggu-tunggu: UNTAN ENGLISH OLYMPIAD (UEO) 2019.

Apa sih Untan English Olympiad itu?

Buat kalian yang masih belum tau nih, Untan English Olympiad adalah kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh UPT Bahasa Untan untuk memfasilitasi dan mendukung pemahaman Bahasa Inggris untuk para mahasiswa di lingkungan Universitas Tanjungpura Pontianak. Pada UEO ini, para mahasiswa akan bersaing satu sama lain dalam beberapa cabang lomba yang diperuntukkan untuk menguji kemampuan berbahasa mereka, khususnya dalam Bahasa Inggris.

Bakalan ada 4 cabang lomba yang akan dilaksanakan pada UEO 2019 kali ini. Penasaran apa saja lomba-lombanya? Para sobat bisa berkompetisi pada cabang lomba SPEECH, SPELLING BEE, STORY TELLING dan SCRABBLE. Kalian tinggal pilih saja cabang mana yang kalian minati.

Siapa saja yang bisa mendaftar? Semua mahasiswa aktif Universitas Tanjungpura yang berusia 17 hingga 25 tahun. Karena masing-masing lomba ini memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda, ada baiknya jika kalian memperhatikan terms & conditions yang telah kami rancang.

Pendaftaran bisa dilakukan hingga tanggal 21 Mei pada link http://bit.ly/untanolympiad
Biaya pendaftarannya hanya Rp. 10.000 per cabang ya guys!

Nah, yang bikin seru adalah jika kalian berhasil memenangkan lomba disetiap cabangnya, maka kalian berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai, trofi dan sertifikat. Nggak hanya itu saja, kalian pada tau nggak kalau para pemenang Untan English Olympiad tahun lalu itu dikirim oleh UPT Bahasa Untan untuk mengikuti Asian English Olympiad, event bergengsi dalam skala Asia. Wow keren banget ya!

Untuk mengetahui rules semua cabang, kalian bisa lihat di http://bit.ly/ueo-rules

Persiapkan dirimu ya guys! Jangan takut untuk ikut berkompetisi. Menang dan kalah merupakan hal yang biasa dalam setiap pertandingan. Namun yang terpenting dari semua itu adalah pengalaman berharga yang akan kalian dapatkan selama prosesnya.

Kami tunggu ya partisipasi kawan-kawan. Break a leg!

UPT Bahasa Untan
A Solution For Better Human Resources

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *