Penutupan Virtual EAC 2020 bersama SMA Santun Untan

eac 2020

Halo Sobat UPT Bahasa!

English Academic Camp 2020 telah selesai dilaksanakan kemarin secara virtual. Para peserta English Academic Camp 2020 dari SMA Santun Untan menghadiri acara tersebut secara daring, bersama dengan para volunteer pengajar yang juga turut serta memeriahkan acara penutupan tersebut. Para peserta ini sebelumnya telah mengikuti pelatihan Bahasa Inggris secara intensif selama 8 minggu yang difasilitasi oleh UPT Bahasa Untan.

Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan sesi Fun Reading Activities bersama Mam Andini Linarsih, S.Pd., M.A. Disini mereka belajar meningkatkan skill membaca dalam bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan. Nggak hanya itu aja, mereka kemudian juga seru-seruan di aktivitas Listening with Lyrics Training yang dipandu oleh Mr. Rezza yang merupakan salah satu tutor TOEFL di UPT Bahasa.

Para peserta EAC 2020 juga diberikan informasi menarik mengenai kesempatan kuliah di luar negeri serta program kegiatan yang ada di American Corner dan BCLC Untan. Jadi, selain meningkatkan kemampuan akademik, di English Academic Camp kita juga belajar banyak mengenai budaya lho!

Acara English Academic Camp ditutup dengan closing speech dari Kepala SMA Santun Untan. Ibu Stella Prancisca selaku Kepala UPT Bahasa menutup secara resmi rangkaian kegiatan EAC dengan mengumumkan para Campers terbaik yang berhak mendapatkan hadiah menarik dan trophy dari UPT Bahasa. Dan yang paling seru nih, hadiah utama berupa dua unit sepeda pun diberikan kepada Murid dan Volunteer yang beruntung selama acara.

Nah, sobat UPT Bahasa, jangan lewatkan keseruan program-program kami yang lain ya!

UPT Bahasa Untan

A Solution for Better Human Resources

Related: Pembukaan Virtual English Academic Camp 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *