Japan Corner Ramaikan Grand Opening Student Union Premium

2

Halo Sobat UPT Bahasa!

Grand Opening – Rangkaian Grand Opening Student Union Premium hari ini kita seru-seruan bersama Sensei Misaka dan teman-teman kita dari Japan Corner. Peserta luar yang mengikuti kegiatan ini juga dibatasi hanya 10 orang saja untuk memaksimalkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, membersihkan tangan dan memakai masker.

Dalam kesempatan itu kita kedatangan tamu spesial yaitu Ibu Walikota Pontianak Yanieta Arbiastuti Kamtono. Acara ini dibuka dengan kegiatan Japanese Cooking Demo dimana kita diperkenalkan gimana caranya membuat Sushi dan Takoyaki oleh salah satu instruktur native-speaker kita, Sensei Misaka. Sobat pasti sudah familiar dengan kedua kuliner dari Negeri Sakura ini kan? Rasanya enak banget lho, apalagi dibuat bersama teman-teman.

Di siang harinya, para peserta mengikuti Fan Art dan Maskot Drawing, serta berkesempatan untuk belajar seni melipat kertas ala Jepang, yaitu Origami. Selama kegiatan ini juga para peserta bisa sambil belajar bahasa Jepang. Banyak kosakata yang diperkenalkan, dan para teman-teman volunteer Japan Corner sering juga menyebutkan frasa atau ekspresi dalam bahasa Jepang. Seru ya! Jadi selain belajar kebudayaan Jepang melalui makanannya, kalian juga bisa belajar bahasanya.

Nah, sobat UPT Bahasa, rangkaian kegiatan Grand Opening Student Union masih berjalan hingga tanggal 1 Desember 2020. Di tanggal 1 tersebut, kalian bisa datang ke sana dan dapatkan diskon spesial bagi teman-teman yang memiliki skor TUTEP diatas 425! Jangan sampai ketinggalan ya.

UPT Bahasa Untan

A Solution for Better Human Resources

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *