Sosialisasi Kebijakan Rektor Untan tentang Penilaian TUTEP

105

Menindaklanjuti kebijakan Rektor Untan SK Nomor 3291/UN22/LL/2017 tentang penetapan penilaian score minimal TUTEP serta pendelegasian terhadap UPT Bahasa sebagai pihak penyelenggara TUTEP, maka diadakan sosialisasi kepada pihak fakultas mengenai penerapannya.

Hari Selasa 20 Februari 2018 UPT Bahasa telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi sertifikat TUTEP yang dihadiri oleh para staf bidang akademik dan kemahasiswaan dari setiap fakultas di lingkungan Universitas Tanjungpura. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula UPT Bahasa Untan ini berisikan pemaparan mengenai cara validasi nilai dan sertifikat TUTEP. Selama sosialisasi berlangsung, para peserta telah diberikan penjelasan bagaimana cara membedakan sertifikat TUTEP yang asli dengan palsu, lalu memvalidasi kebenaran data melalui aplikasi TUTEP.

Dalam kesempatan ini UPT Bahasa juga melakukan sosialisasi layanan serta standar tarif layanan terbaru di UPT Bahasa Untan. Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan pembagian merchandise dari UPT Bahasa kepada para peserta yang hadir.

Terus ikuti informasi terbaru dari UPT Bahasa Untan di
Fanpage UPT Bahasa Untan Pontianak
Instagram @uptbahasauntan
Website http://uptbahasa.untan.ac.id

UPT Bahasa Untan
A Solution for Better Human Resources

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *