[Terbaru] UPT Bahasa Untan segera memiliki tenaga pengajar asli dari Korea

DSC_0182

Hari Kamis pagi UPT Bahasa telah kedatangan kunjungan dari perwakilan KOICA (Korea International Cooperation Agency) Indonesia.
Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya menjalin kerjasama antara UPT Bahasa Universitas Tanjungpura dengan pihak pemerintah Korea Selatan melalui badan KOICA. KOICA sendiri merupakan Badan Pemerintahan Korea Selatan yang didirikan untuk memaksimalkan efektivitas bantuan Korea pada negara – negara berkembang.

Mengawali tahun 2018 ini, UPT Bahasa Untan telah mendapat tawaran bantuan tenaga volunteer pengajar Bahasa Korea kepada KOICA yang berpusat di Korea Selatan.
Dengan terjalinnya kerjasama ini, maka UPT bahasa Untan semakin menunjukkan komitmennya dalam pengembangan pembelajaran Bahasa Asing di kalimantan Barat.
Diperkiraan UPT Bahasa Untan akan segera memiliki tenaga pengajar Bahasa Korea penutur asli dalam beberapa bulan kedepan.

Tentu Sobat jadi semakin tidak sabar pastinya untuk mengikuti Kelas bahasa Korea dan belajar langsung dari penutur aslinya.

Yuk segera daftarkan diri sobat untuk mengikuti kelas pelatihan Korea dengan datang langsung ke UPT Bahasa Universitas Tanjungpura, isi formulirnya, dan jangan lupa membawa fotocopy identitas yang masih berlaku.
Info lengkap di http://uptbahasa.untan.ac.id/pelatihan-bahasa-korea/

UPT Bahasa Untan
A Solution for Better Human Resources

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *