ARC PROGRAM: WORD VOYAGE ROUND 01

Halo Sobat ARC!

Bagaimana kabarnya? Sudah selesai belum UAS-nya? Semoga hasilnya memuaskan dan Sobat ARC dapat menikmati liburan semester dengan santai yaa.

Masih ingat dengan salah satu kegiatan mingguan ARC yang namanya Word Voyage? Kegiatan yang membantu Sobat ARC untuk belajar Bahasa Inggris dari dasar dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Nah, Jumat kemarin (10/6) Word Voyage memulai pertemuan pertamanya dengan beberapa Sobat ARC nih.

Kegiatan dimulai dengan perkenalan diri. Namun, bukan sekedar perkenalan diri biasa nih, Sobat. Peserta diajak untuk membuat signature pose masing-masing saat memperkenalkan diri. Peserta pun memperkenalkan diri dengan pose yang menarik dan kreatif.

Selanjutnya, untuk berkenalan dengan peserta lainnya, peserta diajak untuk meng-interview teman-teman di kelas Word Voyage. Peserta pun bergerak dan mulai bertanya banyak pertanyaan dari yang umum sampai yang unik untuk mengenal teman baru mereka. Setelah mengumpulkan informasi yang cukup, peserta pun mengenalkan salah satu teman dengan informasi yang sudah mereka dapat dari interview.

Setelah itu, peserta diajak untuk berbagi soal rutinitas mereka selama menjadi mahasiswa. Peserta juga diajak untuk menonton video tentang sekolah yang ada di Inggris. Disini peserta juga diajak untuk menangkap informasi yang ada di dalam video tersebut untuk menjawab beberapa pertanyaan yang disediakan oleh pengajar.

Menarik bukan? Masih ada 3 minggu keseruan Word Voyage dari kami loh, Sobat ARC! Bagi kamu yang belum beruntung di batch ini, jangan khawatir ya! Kamu bisa bergabung di batch selanjutnya kok. Jangan kelewatan keseruan lainnya dari weekly program dari ARC, ya!

UPT Bahasa Untan
A Solution for Better Human Resources

#arcuptbahasa#funlearning#learnenglish#belajarbahasainggris#kampunginggrispontianak#kampunginggris#informasibeasiswa

Leave a Reply