Pelatihan Bahasa Jepang Gratis Untuk Staf dan Dosen Untan

Negeri Sakura menyimpan beragam keindahan. Tak sekedar daya tarik wisatanya saja, namun juga keindahan dari aspek kualitas pendidikan, keindahan budi pekerti para penduduknya, serta kecanggihan teknologi dari Jepang yang hampir setiap hari kita nikmati.

Bahasa Jepang pun dianggap sebagai salah satu bahasa paling sulit di dunia. Namun, di balik kerumitan dan jumlah jenis huruf yang perlu dipelajari, Anda akan memperoleh banyak keuntungan asalkan tekun dan tidak mudah menyerah. Bahasa Jepang akan semakin mudah dipahami maupun dipraktikan.

UPT Bahasa Untan memfasilitasi para dosen dan staf di lingkungan Untan untuk belajar bahasa Jepang secara gratis. Kelas pelatihan Bahasa Jepang ini akan dipandu langsung oleh penutut aslinya yaitu Fujie Misaka.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 16 Maret 2017 dan akan ditutup jika sudah mencapai kuota. Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti program ini, segera daftarkan diri anda melalui bit.ly/pbstaff.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi bagian Informasi UPT Bahasa Untan di nomor 089648648943, atau melalui WhatsApp dengan nomor +447821411014.

Leave a Reply