Kolaborasi UPT Bahasa Untan dan ELTeam: ELT in Society 5.0: Innovation, Engagement, and Resilience

Halo Sobat UPT Bahasa!

Saat ini dunia mulai berbenah atas ketertinggalan yang disebabkan oleh Pandemi Covid-19 yang menyerang dua tahun belakangan. Semua sektor kembali berlomba-lomba untuk melakukan inovasi serta pembaruan di berbagai sisi sebagai langkah penyesuaian untuk tetap memberikan yang terbaik. Begitu juga sektor pendidikan, khususnya pembelajaran Bahasa Inggris. Seluruh pendidik kembali harus menyesuaikan pola dan strategi ajar untuk dapat mengejar hal-hal yang belum bisa disesuaikan pada masa pandemi hingga dapat menghasilkan lulusan yang unggul. Sejalan dengan proses ini, UPT Bahasa Universitas Tanjungpura berkolaborasi dengam ELTeam akan menyelenggarakan International Seminar dengan tema “ELT in Society 5.0: Innovation, Engagement, and Resilience”.

International Seminar ini mengundang narasumber yang luar biasa di bidang ELT, seperti Yuta Otake, M. Tesol dari New York University yang akan hadir secara offline, Prof. Jayakaran Mukundan dari Universiti Putra Malaysia, dan Prof. Sorhaila Yusoph dari Mindano State University Philipines. Acara ini akan dibuka oleh Dr. Ikhsanudin sebagai President of ELTeam dan Stella Prancisca, M.Pd sebagai Kepala UPT Bahasa Untan. Seluruh narasumber akan membahas tentang bagaimana strategi untuk terus berinovasi di bidang ELT.

Seminar ini akan dilaksanakan selama dua hari, pada tanggal 24-25 November 2022 dan dilakukan secara hybrid di Aula UPT Bahasa Untan bagi peserta offline dan zoom meeting bagi peserta online. Seminar ini dibuka untuk seluruh mahasiswa, guru, maupun dosen dan tidak dipungut biaya. Peserta mendaftar melalui link bit.ly/internationalseminaronELT atau menghubungi narahubung Syarifah Aminah (085654094407).

UPT Bahasa Untan
A Solution for Better Human Resources

Leave a Reply